PDIP Minta Bantuan Kemanusiaan Diaudit, DSKS: Pemerintah dan Korupsi yang Harus Diaudit

PDIP Minta Bantuan Kemanusiaan Diaudit, DSKS: Pemerintah dan Korupsi yang Harus Diaudit

SOLO (jurnalislam.com)- Pernyataan anggota DPR dari fraksi PDIP Muchamad Nabil Haroen yang meminta Pemerintah Indonesia untuk melakukan audit terhadao dana yang dihimpun masyarakat untuk membantu Palestina membuat banyak pihak ikut berkomentar.

 

Sekjen Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) ustaz Abdullah Khair menegaskan bahwa pemerintah justru wajib melakukan audit terhadap kasus kasu korupsi yang banyak merugikan negara.

 

“Saran saya yang diaudit yang jelas jelas aja, sekarang kan banyak kasus kasus korupsi besar yang perlu ditangani,” katanya kepada Jurnalislam.com, di Gedung Dakwah DSKS, Brantan, Laweyan, Solo, pada selasa, (25/5/2021).

 

“Ini justru kita tangkap semangat kaum muslimin untuk membantu Palestina, kita sampaikan bahwa Palestina punya jasa yang besar,” imbuhnya.

 

Menurut ustaz Abdullah, Palestina mempunyai jasa besar terhadap negara Indonesia, untuk itu sudah sepantasnya apabila rakyat bersama Pemerintah Indonesia untuk menjadi garda terdepan membantu rakyat Palestina.

 

“Kita punya hutang besar, kenapa rakyat yang punya semangat membantu justru diaudit, maka justru energi itu disalurkan kepada yang sekarang jelas jelas merugikan negara yang itu harus dijadikan perhatian besar,” paparnya.

 

“Bukan masalah Palestina ini, kita punya hutang besar kepada rakyat dan negara Palestina ini,” pungkas ustaz Abdullah Khair.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X