Disclaimer

DISCLAIMER JURNALISLAM.COM

 

a. Jurnalislam.com merupakan situs media Islam independent yang tidak terikat dengan organisasi apapun atau lembaga manapun.
b. Seluruh layanan jurnalislam.com diberikan kepada pembaca dengan mengikuti aturan yang telah di tetapkan oleh jurnalislam.com
c. Jurnalislam.com mempunyai hak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.
d. Data dan informasi yang terdapat di Jurnalislam.com diperkenankan hanya untuk rujukan atau referensi, dan kami tidak bertanggungjawab bila digunakan untuk tujuan yang tidak islami.
e. Jurnalislam.com tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya informasi yang dikirim oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi seperti surat elektronik (email), pesan singkat telepon seluler dan/atau sejenisnya karena faktor kesalahan teknis yang tidak disengaja atau diduga sebelumnya.
f. Jurnalislam.com tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan oleh jurnalislam.com