Responsive image
Responsive image
Responsive image

Laznas LMI Raih Penghargaan Lembaga Ziswaf Unggulan di Fesyar

Laznas LMI Raih Penghargaan Lembaga Ziswaf Unggulan di Fesyar

JAKARTA(Jurnalislam.com) – Laznas LMI berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Lembaga Ziswaf Unggulan pada moment Festival Ekonomi Syariah (Fesyar). Fesyar sendiri merupakan acara rangkaian besar dari Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2021 yang menjadi kegiatan tahunan ekonomi dan keuangan syariah terbesar di Indonesia.

Direktur Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia Bambang Himawan mengatakan ISEF 2021 diharapkan mampu menjadi wadah akselerasi implementasi industri halal dengan fokus pada sektor fashion muslim dan food serta membangkitkan optimisme bagi agen kebaikan khususnya pelaku usaha syariah.

“Kami berkomitmen untuk konsisten menggandeng pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), sebagai salah satu upaya nyata untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional,” ujarnya, Sabtu (30/10).

“Untuk membantu memperluas pasar para pelaku UMKM produk halal ini, dalam penyelenggaraan ISEF kali ini, ISEF turut menggandeng Asosiasi E-Commerce Indonesia atau idea,” terang Bambang Himawan.

Presiden Direktur Laznas LMI, Agung Wicaksono berterimakasih kepada panitia ISEF 2021, kepada Bank Indonesia, terkhusus para donatur, mitra dan doa-doa para mustahik, karena merekalah Laznas LMI mendapat apresiasi ini.

“Kerja keras seluruh tim kami di Laznas LMI terbayar tuntas. Kerja-kerja kami sebagai lembaga zakat, menghimpun dana dari masyarakat, mengelolanya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan menjadi nilai tambah semangat. Kami tidak cepat berpuas diri, kami akan bekerja lebih baik lagi, lebih profesional agar ke depan kami bisa bermanfaat membantu lebih banyak lagi masyarakat,” kata Awie, sapaan akrabnya.

“Penghargaan ini juga kami persembahkan kepada seluruh donatur dan mitra Laznas LMI. Karena selama ini banyak mendukung, menyupport kegiatan Laznas LMI sehingga apa yang dicita-citakan bersama bisa terwujud,” tuturnya.

Sumber: republika.co.id

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close X