Komunitas Taklim Jurnalistik Gelar Silaturahmi Akhir Tahun

Komunitas Taklim Jurnalistik Gelar Silaturahmi Akhir Tahun

BEKASI (Jurnalislam.com) –Mengurus komunitas literasi berbasis dakwah itu merupakan tugas yang berat, butuh kerja keras dan keyakinan kuat. Sehingga perlu bekal dan persiapan yang memadai.

Nasihat tersebut disampaikan oleh Pendiri Utama, Andre Rahmatullah, dalam kegiatan “Silaturahim Akhir Tahun & Doa Bersama untuk Yaumul Milad Komunitas Taklim Jurnalistik-Taktik Community ke-2, yang digelar di Alun-Alun Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (30/12/2018).

Setiap penulis yang mengambil peran tanggung jawab ini, mesti butuh bekal dan persiapan yang dipersiapkan untuk memenangkan perjuangan dakwah bil qolam tersebut.

“Di tahun baru nanti, 2019 kita mempunyai harapan besar akan perubahan dalam komunitas yang kita gandrungi ini selepas apa yang kita bahas dalam acara hari ini,” tegas Bang AR, sapaan akrabnya.

Senada dalam hal ini, Koordinator acara, Prasetyo Wibowo, menambahkan bilamana yang namanya komunitas pasti ada pahit senangnya dalam menjalankan, tinggal pengurus dan penggeraknya bagaimana mengemasnya sebaik mungkin.

“Pertemuan santai ini, yang diwakili setiap daerah Jabodetabek kita harus bisa fokus untuk menuntaskan dan menkonsep target berikutnya juga memperbaiki akan kekurangan selama 2 tahun komunitas ini berkiprah, harapannya akan lebih baik lagi,” ungkap Ketua TAKTIK Perwakilan Jabodetabek.

Silaturahmi akhir tahun ini dihadiri perwakilan pengurus pusat,  Jabodetabek dan Jawa barat, hadir juga penulis novelis dan Founder Komunitas Pembatas Buku Jakarta yang didaulat menjadi pembicara dalam acara tersebut dan perwakilan dari wartawan.

 

Saathir Mustaqim

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X