Hadiri Aksi Bela Tauhid 211, Bupati Garut : “Setelah Ini Kita Akan Saling Menjaga”

Hadiri Aksi Bela Tauhid 211, Bupati Garut : “Setelah Ini Kita Akan Saling Menjaga”

GARUT (Jurnalislam.com) – Aksi Bela Tauhid 211 di Alun-alun Garut siang ini, Jumat (2/11/2018) telah selesai dilangsungkan. Aksi yang dihadiri oleh Bupati dan Kapolres Garut itu berlangsung aman dan damai. Ribuan peserta aksi membubarkan diri dengan tertib.

Bupati Garut, Rudy Gunawan mengatakan, acara tersebut adalah doa bersama untuk mewujudkan Garut yang aman dan damai serta memperkuat komitmen bersama untuk menjaga ukhuwah islamiyah.

“Hari ini adalah adanya satu komitmen bersama bahwa doanya masyarakat garut ingin menjadi daerah yang damai aman dan ukhuwah islamiyah tetap terjaga, dan tadi itu adalah bentuk komitmen kita terhadap ukhuwah islamiyah, karena kan semua unsur tadi kan ada di situ,” katanya kepada awak media.

Bupati dan Kapolres Garut bersama elemen umat Islam di atas panggung Aks Bela Tauhid 211 Garut. FOTO : Dadang Muthofa/Jurnis

Baca juga: 

Terkait kasus pembakaran bendera tauhid yang menjadi pemicu adanya aksi tersebut, menurut Rudy, semua pihak telah sepakat untuk menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada aparat penegak hukum.

Setelah kasus ini, kata dia, semua pihak akan saling menjaga dan saling mengingatkan.

“Itu sudah selesai dan tentu kita ke depan akan saling mengingatkan dalam rangka watawa shoabilhaq watawa shoubisshobr, dan ini yang ingin kita kedepankan,” tuturnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.