Ribuan Massa Juga Ikuti Aksi Bela Tauhid 211 di Garut

Ribuan Massa Juga Ikuti Aksi Bela Tauhid 211 di Garut

GARUT (Jurnalislam.com) – Ribuan massa mengikuti Aksi Bela Tauhid 211 yang digelar oleh Aliansi Pembela Tauhid Garut di Alun-alun Garut depan Masjid Agung Garut, Jumat (2/11/2018).

Tidak hanya dari Garut, massa pun berasal dari Tasikmalaya dan Bandung. Terlihat massa yang hadir sangat antusias dan semangat untuk mengikuti aksi tersebut.

Ketua Aliansi Pembela Tauhid Garut KH. Cecep Abdul Halim dalam sambutannya, menyampaikan rasa terimakasih khususnya kepada massa yang datang dari luar Garut.

Dalam kesempatan itu, ia membantah tuduhan Aksi Bela Tauhid didompleng oleh kepentingan politik.

“Acara ini tidak ada unsur politik, tapi untuk i’la kalimatillah, meninggikan kalimat Allah SWT,” tegasnya.

Acara dimulai jam 13.00 dengan rangkaian acara sebagai berikut, pembukaan, longmarch, kemudian orasi dari tokoh- tokoh hingga acara selesai. Tidak hanya bendera tauhid, bendera merah putih pun banyak dibawa oleh peserta aksi.

“Kami sampaikan jazakumullah khoiron katsiron kepada pihak-pihak yang membantu sehingga acara ini terlaksana” tambahnya.

Aksi Bela Tauhid 211 juga sedang berlangsung di Jakarta. Puluhan ribu umat Islam dari berbagai daerah turun ke jalan menuju Istana Merdeka usai shalat jumat di Masjid Istiqlal.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X