Responsive image

Ustadz Arifin Ilham Minta Kapolri Bebaskan Ustadz Al Khaththath

Ustadz Arifin Ilham Minta Kapolri Bebaskan Ustadz Al Khaththath

JAKARTA (Jurnalislam.com) – KH. Muhammad Arifin Ilham meminta Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk segera membebaskan Sekjen FUI, KH Muhammad Al Khaththath.

“Semoga ayahanda KAPOLRI tercinta diberi hidayah Allah untuk segera membebaskan guru kami tercinta, demikian pula babe Sadli dan para mahasiswa yg masih ditahan,” kata Ustadz Arifin dalam status facebook, Sabtu (20/5/2017).

Ustadz Arifin mengingatkan Tito tentang kewajiban hidup seorang muslim untuk beribadah dan berbuat baik kepada sesamanya.

“Ingat hidup kita sangat sebentar di dunia fana, tidak ada yg tidak dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. Semua kita akan pensiun, akan wafat, jangan berbuat zholim pada siapapun,” ujarnya.

Ia juga mengabarkan kondisi ustadz Al Khaththath berangsur membaik setelah dirawat di RS Bhayangkara karena asam uratnya kambuh.

“SubhanAllah walhamdulillah sahabatku, kondisi guru kita tercinta fillah ustadz Khottot sudah membaik sebelumnya sempat dirawat. Semoga Allah beri kesabaran, keikhlasan, baik sangka, sejuta hikmah untuk ustadz Khottot,” tuturnya.

Bagikan
Close X