Serangan Martir Hantam Sebuah Wisma Asing di Kabul

KABUL (Jurnalislam.com) – Pejabat melaporkan dari ibukota negara Kabul bahwa beberapa saat sebelumnya sekitar senja hari, beberapa Mujahidin pemberani dari batalyon istisyhad Imarah Islam melancarkan operasi pada sebuah Wisma asing di wilayah kota Taimani, lansir Al Emarah News, Jumat (01/01/2016).

Serangan dikatakan masih berlangsung dan sejauh ini menyebabkan korban mematikan bagi warga asing penjajah.

Rincian lebih lanjut tentang operasi akan diperbarui saat informasi tiba.

Dalam sebuah laporan yang dimuat World Bulletin mengatakan, sebuah ledakan keras mengguncang pusat Kabul Jumat malam. Seorang pejabat mengatakan bahwa target target itu tampaknya restoran yang populer di kalangan orang asing di ibukota Afghanistan.

"Ledakan itu terjadi di lingkungan kota Qala-e-Fathullah, Kabul. Rupanya restoran telah diserang," kata juru bicara kementerian dalam negeri Sediq Sediqqi, mengutip informasi awal.

Tidak ada informasi lanjutan yang segera dirilis tentang target atau tentang korban ledakan, yang merupakan serangan terbaru dalam serangkaian serangan di seluruh Afghanistan dalam beberapa pekan terakhir.

Sementara di provinsi Juzjan utara mengatakan bahwa upaya Komisi Khotbah dan bimbingan dan rekrutmen Imarah Islam, membuahkan hasil. 17 pasukan ANA (Afghanistan National Army) di distrik Khanqa, 5 pasukan di distrik Aqcha dan 12 di distrik Faizabad dengan total berjumlah 34 pasukan bertobat atas kesalahan mereka dan bergabung dengan Taliban beberapa hari lalu.  

 

Deddy | Shahamat | Jurnalislam

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X