RM Wakaf Ampera Pasteur Sediakan 10.000 Paket Ifthar

RM Wakaf Ampera Pasteur Sediakan 10.000 Paket Ifthar
BANDUNG(Jurnalislam.com)–Melalui sinergi wakaf masyarakat, RM Ampera Pasteur berkontribusi menyalurkan paket ifthar untuk orang-orang terdampak COVID-19.
RM Ampera Pasteur berbasis wakaf produktif yang diinisiasi Sinergi Foundation ini menyalurkan sebanyak 10.000 paket sepanjang Ramadhan ini.

“Ramadhan di tengah pandemi, masyarakat mengalami kondisi sulit. Alhamdulillah, hasil perguliran wakaf produktif di RM Ampera Pasteur bisa membantu sesama,” kata Asep Irawan, CEO Sinergi Foundation.

Ia menuturkan, 10.000 paket ifthar tersebut disalurkan pada pejuang nafkah yang berprofesi sebagai pekerja informal, seperti supir angkot, tukang parkir, pedagang asongan, dan dhuafa lainnya yang kehilangan pekerjaannya akibat COVID-19.

Asep berharap, paket ifthar lengkap bergizi dari RM Ampera ini menjadi tenaga untuk para dhuafa bertahan di tengah pandemi. Sehingga mereka bisa lebih kuat mencari nafkah, dan agar mereka bisa maksimal menjalankan puasa Ramadhan kali ini.

“Karena, seperti kita tahu, betapa dahsyatnya pandemi ini menggerus masyarakat kecil. Kini, satu porsi nasi saja sudah menjadi barang mahal bagi mereka,” katanya.

RM Ampera Pasteur adalah salah satu portofolio investasi wakaf produktif Sinergi Foundation. Setiap keuntungan yang diraih di RM Ampera ini, akan disalurkan untuk mereka yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, dari makanan yang kita makan di sini, terus menerus mengalir kebaikan,” tandas Asep.
Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X