Ribuan Warga Soloraya Gelar Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Sandi

Ribuan Warga Soloraya Gelar Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Sandi

SOLO (Jurnalislam.com) – Ribuan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar tasyakuran atas klaim kemenangannya dalam Pilpres 2019 di Gedung Ar Rahman, Brantan, Solo, Kamis (25/4/2019).

“Hari ini DSKS, dengan relawan Rekat dan beberapa relawan BPN mengadakan tasyakuran capres-cawapres dari ijtima ulama,” kata Humas DSKS, Endro Sudarsono kepada Jurniscom usai acara.

“Dimana klaim dari BPN itu 60% sampai 67%, dan ini kita bertekad untuk mengawal pengumuman resmi dari KPU pada tanggal 22 mei 2019,” sambungnya.

Dalam acara tersebut, kata Endro, sejumlah tokoh dan masyarakat Soloraya melakukan deklarasi pengawalan kemenangan Prabowo-Sandi.

“Acara tausyiah, kemudian deklarasi warga Soloraya bertekad untuk mengawal kemenangan Prabowo Sandi hingga komitmen yang kuat hingga pada sebuah seruan dari Ustaz Muin (ketua DSKS-red) bahwa berjihad sampai mati,” ungkapnya.

“Dan seandainya mati adalah mati syahid, ini adalah sebuah keyakinan dari umat Islam Surakarta bahwa ini menunjukan keseriusan BPN dan umat Islam untuk mengawal kemenangan Prabowo-Sandi,” tegas Endro.

Sejumlah tokoh tampak hadir dalam kegiatan tasyakuran tersebut, diantaranya tokoh Mega Bintang Mudrick M Sangidoe, Ketua Tim Advokasi Reaksi Cepat (TARC) Dr Muhammad Taufik dan Ketua DSKS Dr Muinudinillah Basri.

Dalam acara tasyakuran tersebut, panitia mengaku memotong 20 ekor kambing untuk diberikan pada para peserta.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X