Petarung Palestina, Belal Muhammad Menang di UFC 236

Petarung Palestina, Belal Muhammad Menang di UFC 236

ATLANTA (Jurnalislam.com) – Petarung Amerika keturunan Palestina, Belal Muhammad berhasil mengalahkan lawannya Curtis Millender pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 236 tadi malam, Ahad (14/4/2019).

Ini adalah pertarungan keenam yang dimenangkannya dari tujuh pertandingan yang dia lakoni. Belal hanya kalah satu kali dari Geoff Neal pada UFC Fight Night 143 Januari lalu.

“Ini adalah pertarunganku. Saya belajar dari kekalahan terakhir saya, dimana saya menjadi lebih ganas dan cepat,” katanya dalam wawancara usai pertandingan.

“Hari ini, rencananya adalah untuk tetap dingin, tenang, dan kolektif dan mengimplentasikan strategi pertarungan saya yang akan mengepungnya. Saya harus menjaga jarak, dia telah memberikan usaha terbaiknya dalam jarak, jadi saya harus membuatnya tidak nyaman dan mengerumuninya,” lanjut Belal.

Setelah kemenangan unanimous decision tersebut, Belal menantang petarung Amerika lainnya Niko Price. Dia ingin melawan Niko pada bulan Juli mendatang.

“Saya berharap bisa bertarung melawan Niko Price pada bulan Juli. Dia selalu turun untuk bertarung seperti saya, jadi mari bertarung,” tegasnya.

Belal adalah petarung kelas Welter dan ia bangga menjadi keturunan Palestina. Belal juga ingin meningkatkan kesadaran dunai tentang perjuangan rakyat Palestina.

“Ketika saya bertarung dalam pertarungan besar, saya akan membawa bendera saya dengan bangga,” pungkasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.