Pertempuran Meletus di Gaza, Israel Kerahkan Tank dan Pertahanan Udara Iron Dome

Pertempuran Meletus di Gaza, Israel Kerahkan Tank dan Pertahanan Udara Iron Dome

YERUSALEM (Jurnalislam.com) – Tentara penjajah Israel pada hari Senin (12/11/2018) malam mengirim tank ke Jalur Gaza di tengah meningkatnya ketegangan di wilayah itu.

Menurut koresponden Anadolu Agency di daerah itu, tank dikirim dari berbagai wilayah Israel ke pasukan Israel yang terletak di sepanjang perbatasan Gaza.

Sementara itu, tentara Israel mengatakan telah menargetkan lebih dari 70 posisi di dalam Gaza yang berafiliasi dengan gerakan perlawanan Islam Palestina (Hamas) dan Jihad Islam sebagai tanggapan atas peluncuran sejumlah roket dari Gaza.

Selain itu militer Israel mengumumkan bahwa mereka akan mengirim dua lagi sistem pertahanan udara Iron Dome ke wilayah tersebut.

Baca juga:

Jet tempur Israel pada Senin malam menyerang posisi di Jalur Gaza yang diblokade membalas peluncuran roket dari Gaza ke Israel selatan.

Tiga warga Palestina syahid dalam serangan brutal Israel, sementara sembilan lainnya terluka, kata Kementerian Kesehatan Gaza.

Unit artileri dekat zona penyangga Gaza-Israel dilaporkan telah menargetkan konsentrasi aktivis Palestina di Gaza tengah, bersama dengan posisi perlawanan di kota Jabalia dan kota Deir al-Balah.

Bagikan

3 thoughts on “Pertempuran Meletus di Gaza, Israel Kerahkan Tank dan Pertahanan Udara Iron Dome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X