Responsive image

Penolakan Proposal Trump Diharapkan Jadi Momen Persatuan Umat Islam Bela Palestina

Penolakan Proposal Trump Diharapkan Jadi Momen Persatuan Umat Islam Bela Palestina

SOLO (Jurnalislam.com)- Penulis buku-buku Islam, Ustaz Salim A Fillah berharap rencana dari Presiden Amerika Serikat tentang ‘Deal of The Century’ menjadi momen bagi umat Islam di dunia untuk memperjuangkan hak hak bangsa Palestina dari penjajahan Zionis Israel.

“Mudah mudahan ini jadi momentum untuk semakin sadar, dan mau bukan cuma sadar, saya kira yang sadar banyak, tetapi kemauan misalnya Liga Arab, OKI ataupun persatuan negara kaum muslimin ini di berbagai wadahnya untuk bersatu,” katanya kepada Jurnalislam.com di Masjid Aisyah, Komplek Stadion Manahan, Solo, sabtu, (15/2/2020).

Menurutnya, saat ini negara negara kaum kaum muslimin masih sangat kurang dalam bersuara di kancah Internasioan dalam memperjuangan kemerdekaan bangsa Palestina.

“Masih sangat kurang apalagi timur tengah kita lihat sendiri, tapi mudah mudahan jadi momentum ini, dan mudah mudahan rakyat rakyat yang ada dan kaum muslimin sadar kalaupun pemerintah mereka belum seperti yang diharapkan, mudah mudahan kedepan kita bisa menggalang kekuatan lewat wasilah wasilah lain,” ungkapnya.

“NGO NGO kita perkuat, dan lembaga kemanusiaan kita perkuat, diplomasi di dunia maya juga harus diperkuat,” tandasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X