‘Keterbatasan Fisik Tak Halangi Kami Ikuti Kajian Ustaz Abdul Somad’

‘Keterbatasan Fisik Tak Halangi Kami Ikuti Kajian Ustaz Abdul Somad’

BANDUNG (Jurnalislam.com) – Di antara ribuan warga Bandung Raya yang hadir di acara acara Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, tampak salah satu peserta tabligh akbar datang duduk di atas kursi roda.

Rizal Ramdella, pemuda berusia 31 tahun itu datang didorong oleh sang ayah, Odan Yusuf Hamdan.

Mereka berangkat dari daerah Solokan Jeruk Kabupaten Bandung menuju Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gede Bage Kota Bandung (Sabtu, 26/01/19).

““Fisik tidak menjadi halangan untuk hadir,” kata sang ayah kepada Jurniscom.

Odan berkisah, kalau anaknya sejak SMA mengalami lumpuh hingga tidak berjalan, bahkan sempat divonis tidak berumur panjang.

“Kemudian mendapat vonis dari medis ketika kelas 2 sma itu, bahwa umurnya anak saya hanya sampai umur 24 tahun. Tapi vonis tersebut meleset karena Alhamdulilah dengan izin Allah sekarang Rizal sudah berumur 31 tahun,”kata Odan.

Ia berharap dengan mengikuti kajian keislaman, menjadi wasilah agar Allah menyembuhkan doanya untuk menyembuhkan anaknya.

“Secara fisik ini tidak menjadi halangan bagi anak saya. Karena banyak yang fisiknya bagus tapi tidak senang dengan agama. Dan semoga Allah dapat menyembuhkan fisik anak saya”, tambahnya

Mereka mengakui kalau selama ini tahu ustaz Abdul Somad dari media sosial saja, dan ingin mengetahui secara langsung.

“Tidak hanya di visual saja tapi kita ingin tahu secara langsung kajian beliau, maka dari itu kita berangkat ke tabligh akbar ini, karena meuntut ilmu itu wajib, jadi berangkat kesini karena ingin menuntut ilmu dari Ustaz Abdul Somad,” pungkasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X