Keluarga Besar KH Maimoen Zubair Silaturahim ke Kediaman Habib Rizieq

Keluarga Besar KH Maimoen Zubair Silaturahim ke Kediaman Habib Rizieq

SAUDI (Jurnalislam.com)–Keluarga besar almarhum Kiai Maimoen Zubair menggelar silaturahmi dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) di Mekah, Arab Saudi, Kamis, 8 Agustus 2019.

Dari foto-foto yang beredar, salah satu yang terlihat adalah Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin.

Selain Taj Yasin, keluarga dari Kiai Maimoen antara lain Gus Majid, Gus Rouf, Gus Zuhrul Anam dan lain-lain.

Dikabarkan, Taj Yasin baru datang pada Rabu, 7 Agustus 2019, malam, dari tanah air. Pagi tadi, dia turut hadir di acara silaturahmi Nahdlatul Ulama sedunia di Mekah.

Habib Hanif menyatakan bahwa keluarga besar almarhum Mbah Moen yang hadir yaitu Gus Majid, Gus Taj Yasin, Gus Rouf, Gus Zuhrul Anam, dan keluarga.

 

“Mudah-mudahan memperkuat silaturahmi dan ukhuwwah di tengah Muslimin di Indonesia dan kita mendapatkan keberkahan almarhum serta bisa meneladani Ilmu dan akhlaq Hadhrotussyekh KH Maemoen Zubair. Amiiin ya Robbal Alamin,” lansir Hidayatullah.com.

 

Dalam foto yang beredar, silaturahim keluarga besar Mbah Moen dengan Habib Rizieq itu terlihat berlangsung hangat, tampak Habib Rizieq berbincang dengan salah seorang keluarga Mbah Moen.

Sebelumnya, Gus Wafi Maimoen mengatakan Habib Rizieq memang diminta untuk memimpin shalat dan doa untuk almarhum KH Maimoen Zubair.

(dbs)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X