Jamaah Ansharusy Syariah Jakarta Gelar Aksi Theatrical Injak Bendera Zionis dan Rusia

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Aksi solidaritas untuk Syam dari Jamaah Ansharusy Syariah Jakarta dengan mengambil tema StandWithIntifada dan theatrical Injak Bendera Zionis Israel dan Rusia berlangsung di Gedung pertemuan Wiladatika Cibubur, Bogor, Ahad  (25/10/2015).

 "Injak bendera Rusia dan Israel yang kita lakukan agar kaum muslimin Suriah dan Palestina mengetahui bahwa mereka tidak sendiri, ada saudara saudara mereka yang tidak terima mereka diperlakukan seperti itu,“  terang Ustadz Wildan kepada tim liputan Jurniscom, Senin sore (26/10/2015).

Ustadz yang aktif berdakwah di wilayah Jakarta ini mengatakan,"Kami Jamaah Ansharusy Syariah adalah saudara mereka, anak-anak mereka adalah anak-anak kami, darah mereka adalah darah kami maka musuh mereka juga itu adalah musuh kami, dan kami ingin menunjukan kepada orang orang kafir Israel dan Rusia bahwa kami benci kalian, kami juga akan memusuhi kalian sebagaimana kalian memusuhi saudara saudara kami di Suriah dan Palestina”.

"Maka kami ingatkan kepada kalian Tidak ada yang gratis nyawa bayar nyawa, darah bayar darah," tegas ustadz Wildan dengan semangat.

Terkait dengan penggalangan dana yang di lakukan Jamaah Ansharusy Syariah, ustadz yang membidangi syariah tarbiah Jamaah Ansharusy Syariah mengungkapkan bahwa aksi kami adalah wujud cinta kami.

"Penggalangan dana yang kami lakukan sebagai wujud cinta kasih kami kepada mereka. karena kami dengan mereka adalah satu tubuh. kita ikut merasakan apa yang mereka rasakan dan penggalangan dana ini sebagai infak fi sabilillah demi mendapatkan akhirat, kami berharap dan berdoa kepada Allah agar menerima seluruh amalan kami, memberikan kami kekuatan sehingga kami bisa berbuat lebih dari ini,” pungkasnya.

Reporter: Irfan | Editor: Deddy | Jurniscom

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.