Ini Kata Generasi Milenial Tentang Muslim United #2

Ini Kata Generasi Milenial Tentang Muslim United #2

YOGYAKARTA (Jurnalislam.com) – Kegiatan Muslim United (MU) #2 yang dihadiri ribuan peserta ikut membawa kesan sendiri bagi kaum milenial.

Menurut Aprian, salah satu peserta asal Banjarnegara MU #2 merupakan kegiatan dakwah yang dikemas kekinian untuk boleh untuk kaum Milenial.

“Kalau menurut pribadi rame sih dan acara ini dikemas dengan lebih kekiniaan, nggak hanya kaum tertentu, orang tua bisa masuk, kaum muda bisa masuk, lebih semua orang bisa menerima acara ini,” katanya kepada jurniscom di Masjid Jogokariyan, Ahad (13/10/2019).

Selain itu, Aprian ikut menyayangkan terkait pemindahan lokasi kegiatan MU #2 ke Masjid Jogokariyan.

Ia juga membantah akan adanya kepentingan kelompok tertentu dalam kegiatan MU #2 yang sebelumnya dilaksanakan di Masjid Gedhe Kauman tersebut.

“Sangat disayangkan sekali kalau di masjid Kauman kan luas, aksesnya juga lebih mudah kalau kesini kan aksesnya agak sulit,” ujarnya.

“Kalau dilihat kan dari banyak kalangan, bukan kelompok tertentu, kalau bisa tetap jalan acaranya bisa lebih meriah lagi dan mengikuti jaman agar anak anak muda yang nggak suka datang bisa lebih suka,” imbuhnya.

Aprian yang merupakan mahasiswa UNS tersebut berharap MU bisa dilaksakan secara rutin setiap tahunnya, terlebih, katanya, panitia harus bisa mengikuti perkembangan jaman dan mengaet anak anak muda yang masih minim akan ilmu agama.

“Dan bisa menggaet anak anak muda seperti yang di kafe, dan lain lain, kan bisa nih ada acara asik nih, jadi acaranya nggak kaku banget,” ungkapnya.

“Anak anak muda kan sebenarnya senang, tapi mau datang gimana gitu, jadi mungkin dikemas lebih kekinian agar target anak muda ikut penasaran,” pungkasnya.

Baca juga:

Puluhan Mantan Preman Solo Sajikan 2500 Cup Kopi Taubat di Muslim United

Merchandise dan Aksesoris Muslim United Laris Diborong Warga

Kegiatan Muslim United #2 Pindah ke Masjid Jogokariyan

Muslim United 2019 Tetap Digelar, Begini Penjelasan Ketua Panitia

Ditolak UGM, Ribuan Mahasiswa Baru UAD Siap Sambut UAS

Bagikan

3 thoughts on “Ini Kata Generasi Milenial Tentang Muslim United #2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X