Merchandise dan Aksesoris Muslim United Laris Diborong Warga

Merchandise dan Aksesoris Muslim United Laris Diborong Warga

YOGYAKARTA (Jurnalislam.com)- Pernak pernik dan aksesoris berbau Muslim United (MU) menjadi salah satu buruan utama yang dibeli oleh peserta MU #2 di Masjid Jogokariyan, Yogyakarta.

Dalam kegiatan MU #2, panitia menjual aksesoris mulai dari gantungan kunci, hingga kaos bertuliskan Muslim United.

Alhamdulillah tembus di angka 80 juta pada hari kedua, dan ini diluar ekspektasi kita, kita kan ada 3 titik dan Qodarullah kita bisa bangun dua titik dan diluar ini dugaan kami,” kata salah satu penanggungjawab merchandise Rangga kepada jurniscom ahad, (13/10/2019).

Menurutnya, Kaos dan Topi menjadi barang yang paling dicari oleh para peserta, harga yang dibandrol untuk mercahandise yang dijajakan oleh panitia itu dibandrol dari ribuan hingga ratusan ribu.

“Paling dicari kaos dan topi, yang habis Gantungan Kunci dan Pin, Topi bordir biasa 100 ribu yang bordir 125, kaos 100 lengan pendek, lengan panjang 125 ribu,” ungkapnya.

Ia pun ikut menyayangkan akan kepindahan kegiatan MU #2 ke Masjid Jogokariyan, menurutnya, tidak ada kepentingan politik tertentu dalam kegiatan MU #2 tersebut.

“Acara kita ini kan murni dan tidak ada yang menunggangi, harapan terus harus berjalan dan lebih berkembang lagi, kalau di berita ada pertentangan dan yang lainnya kita dilapangan malah enjoy aja,” paparnya.

“Dan banyak jamaah yang menangis, warga Kauman yang menyayangkan, dan asmofirnya disini luar biasa banget,” imbuh Rangga.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X