Gelar Munas Pertama, Perwiranusa Ingin Wujudkan 1 Juta Rumah Rakyat Layak Huni

Gelar Munas Pertama, Perwiranusa Ingin Wujudkan 1 Juta Rumah Rakyat Layak Huni

JAKARTA (Jurnalislam.com)–Backlog Kebutuhan rumah di Indonesia, hingga kini belum juga terselesaikan. Pasalnya pertumbuhan ketersediaan rumah masih belum bisa mengejar pertumbuhan laju keluarga baru.

Berlatarbelakang hal tersebut, Perwiranusa (Perkumpulan Wirausahawan Rumah Rakyat Nusantara) menggelar Munas untuk membahas langkah-langkah mewujudkan 1 juta rumah rakyat  layak huni dan investasi.

“Sinergi antara pemerintah dan sektor swasta juga harus terus ditingkatkan di masa yang akan datang dalam bentuk kerja sama yang lebih produktif, dan berbagai inovasi dapat tercipta untuk mendorong Tujuan Pembangunan Berkelanjutan,” kata Ketua  Harian DPP Perwiranusa dalam keterangan tertulis yang diterima Jurniscom, Sabtu (30/3/2019).

Pihaknya, kata Budi, mengeluarkan program pendampinga berupa Perencanaan, Permodalan, Perizinan, Pemasaran dan Pembangunan bagi seluruh pengembang di Indonesia.

“Harapanya, dengan progam kerja ini, Perwiranusa menjadi bagian dari kejayaan Indonesia dan pemenuhan hak atas tempat tinggal untuk seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Munas Perwiranusa 2019 merupakan kegiatan besar nasional yang digelar setiap tahun. Munas Perwiranusa pada tahun 2019 ini, katanya, menjadi langkah awal dalam visi besar mewujudkan satu juta rumah rakyat untuk Indonesia tercinta.

Acara Munas tahun ini dihadiri kurang lebih 200 anggota yang berasal dari 19 DPW (Dewan Pengurus Wilayah) Perwiranusa, Pemerintah dalam hal ini Kementrian PUPERA, Perbankan, media, dan pemangku kepentingan terkait. Kegiatan ini membahas informasi, data, dan fakta properti, serta pandangan dan kemajuan bisnis properti di tahun 2019 ini.

 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X