FUIS Akan Laporkan Ahmad Fauzi ke Polda Jateng

SEMARANG (Jurnalislam.com) – Forum Umat Islam Semarang (FUIS) berencana akan melaporkan Ahmad Fauzi kepada Polda Jawa Tengah dengan tuntutan pelecehan agama dan pelanggaran undang-undang IT. Hal tersebut disampaikan perwakilan FUIS, Danang kepada Jurniscom, Selasa (29/9/2015).

"Setelah kita berkoordinasi lagi dengan ormas-ormas Islam di Semarang, akhirnya dalam beberapa ke depan kami akan melaporkan dia (Ahmad Fauzi-red) ke Polda Jawa Tengah dengan tuntutan pelecehan agama dan pelanggaran undang-undang IT," tegas Danang.

FUIS juga telah mendatangi pimpinan Cakra Semarang Tv, I Nyoman Winata dan meminta agar tidak lagi menggunakan Ahmad Fauzi dalam acara Lentera Budaya setiap hari Senin pukul 17.00. Setelah permintaan tersebut dikabulkan, Ahmad Fauzi pun tak tampak lagi dalam acara tersebut.

Ahmad Fauzi adalah seorang alumni IAIN Semarang yang menghina nabi umat Islam melalui media sosial dan beberapa buku yang ia tulis. Salah satunya, Ahmad Fauzi mengatakan dalam twitternya (@samarra79) bahwa nabi umat Islam memperoleh wahyu melalui proses kesurupan. 

Reporter : Arief | Editor : Ally | Jurniscom

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.