FPI: Tak Ada Persiapan Khusus Sambut Habib Rizieq

FPI: Tak Ada Persiapan Khusus Sambut Habib Rizieq

JAKARTA(Jurnalislam.com) – Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk menyambut kepulangan Habib Rizieq Shihab. Menurutnya penyambutan dilakukan secara biasa layaknya penjemputan.

“Biasa seperti orang menjemput biasa (tidak ada acara khusus),” kata Munarman kepada Okezone, Senin (9/11/2020).

Munarman tidak mengungkapkan secara gamblang berapa banyak jumlah personel penjemputan nantinya. Ia juga mengatakan tidak meminta pengamanan untuk penjemputan dari jajaran kepolisian sebab penjemputan dilakukan secara biasa.

“Normal saja, Insya Allah normal,” singkatnya.

Sebagaimana diketahui, Imam Besar FPI itu akan berangkat dari Arab Saudi pada 9 November 2020. Ia diperkirakan tiba ke Tanah Air pada 10 November 2020 atau sehari kemudian.

Sebelumnya Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono mengimbau seluruh pendukung Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab untuk tertib saat hendak menjemput di Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Imbauan itu guna mengantisipasi kemungkinan banyaknya massa yang ikut menjemput Rizieq Shihab, saat pulang ke Indonesia dari Arab Saudi.

“Tentunya kami mengimbau kepada para pengikutnya, pendukungnya tentunya laksanakan penjemputan dengan tertib, ingat bandara Soetta adalah bandara internasional, banyak kepentingan di sana,” kata Awi, Jakarta, Kamis (5/11/2020).

Sumber: okezone.com

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X