Dari Mekkah, Habib Rizieq Serukan Umat Islam Hadiri Reuni 212 2019

Dari Mekkah, Habib Rizieq Serukan Umat Islam Hadiri Reuni 212 2019

MEKKAH (Jurnalislam.com)– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyeru umat Islam di Indonesia untuk hadir dalam kegiatan reuni 212 di Jakarta pada Senin, (2/12/2019) mendatang. Ia juga mengimbau agar umat Islam tidak menggelar aksi di daerah.

“Bahwa kami akan terus berjuang untuk mensukseskan reuni 212 yang insyaallah akan digelar pada hari senin 2 desember 2019 di ibukota Jakarta,” katanya dalam sebuah rekaman video yang tersebar.

“Karena itu kami serukan kepada seluruh umat islam yang ada di tanah air agar pada hari itu tidak menggelar acara apapun di daerah, mari kita rame rame kita datang ke Jakarta untuk mensukseskan acara tersebut,” imbuhnya.

Menurut HRS, reuni 212 merupakan momentum untuk mempererat ukhuwah dan persaudaraan kaum muslimin di Indonesia. Sebagaimana pada tahun 2016 yang lalu, lebih dari 7 juta umat Islam berkumpul di Monas, Jakarta.

“Karena Reuni 212 itu adalah momentum untuk kita sama sama membangkitkan kembali semangat persatuan dan persaudaraan kita,” ungkapnya.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh seluruh kaum muslimin dan para dermawan untuk ikut menginfaqkan hartanya untuk mensukseskan kegiatan reuni 212.

“Begitu juga kepada seluruh umat Islam para dermawan, para pengusaha dari berbagai daerah untuk tidak segan segan menginfakan hartanya membantu saudara-sudaranya agar sampai ke Jakarta untuk mengikuti reuni 212,” pungkas HRS.

Bagikan

One thought on “Dari Mekkah, Habib Rizieq Serukan Umat Islam Hadiri Reuni 212 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X