Apresiasi Tiga Menteri Kunjungi Pabrik Paragon sebagai Contoh Prokes Nasional

Apresiasi Tiga Menteri Kunjungi Pabrik Paragon sebagai Contoh Prokes Nasional

Paragon Technology and Innovation, pemilik brand kosmetik Wardah, Make Over, Emina dan Kahf hari ini mendapat kunjungan dari tiga Menteri 

 

TANGERANG(Jurnalislam.com)– PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) mendapatkan kunjungan dari Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Bpk. Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Kesehatan Bpk. Budi Gunadi Sadikin, dan Menteri Perindustrian Republik Indonesia Bpk. Agus Gumiwang Kartasasmita. Kunjungan ketiga Menteri kabinet Indonesia Maju ke pabrik Paragon di Kawasan Industri Jatake Tangerang hari ini dalam rangka melihat secara langsung penerapan protokol kesehatan pada industri lokal. 

 

Dalam kunjungannya, para Menteri ini menyampaikan apresiasi dan rasa bangga mereka karena Paragon dapat menjalankan bisnis dengan sistem dan disiplin yang baik di tengah pandemi. Dan yang lebih membanggakan lagi adalah keberjalanan industri yang sedemikian baik ini dilakukan oleh industri lokal Indonesia. Di sela-sela kunjungannya, para Menteri  mendengarkan secara langsung bagaimana bisnis Paragon dimulai dan dikelola oleh anak-anak bangsa. “Paragon menurut hemat saya sangat pantas untuk kita jadikan contoh, ujar Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi , Luhut Binsar Panjaitan saat melakukan kunjungan. 

 

Group CEO Paragon, Harman Subakat,  menyampaikan “Hari ini menjadi momentum penting bagi Paragon dan Paragonian. Kami sangat bangga mendapatkan apresiasi dari Bapak – Bapak Menteri yang berkunjung ke pabrik Paragon hari ini. Hal ini meningkatkan motivasi Paragonian untuk tetap tangguh, kerja keras, dan disiplin. Dan semoga apa yang Paragon lakukan, bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya pelaku industri lokal, untuk dapat terus bertahan dan bertumbuh, dengan tetap menjaga protokol kesehatan.” 

 

Upaya-upaya yang dilakukan oleh Paragon dinilai holistik sehingga dapat menjaga Paragonian (karyawan), masyarakat sekitar dan juga masyarakat Indonesia secara luas untuk terjaga dan segera pulih dari dampak-dampak pandemi. Beberapa upaya yang dilakukan mulai dari adaptasi pola kerja, penyesuaian infrastruktur untuk menjaga protokol, testing rutin dan adanya sistem tracing serta memfasilitasi dan mendorong Paragonian dan keluarga untuk melakukan vaksinasi. Selain itu, Paragon konsisten dalam upaya membantu pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 melalui program CSR perusahaan. Sejak pandemi masuk ke Indonesia awal 2020 lalu hingga saat ini Paragon telah menyalurkan bantuan alat kesehatan, APD, tabung oksigen kepada ratusan rumah sakit di Indonesia; dukungan untuk shelter isolasi mandiri; dukungan untuk sentra vaksinasi serta dukungan untuk ketangguhan kesehatan mental tenaga kesehatan. 

 

“Dimasa-masa ini kami terus berupaya untuk bermanfaat dan terus tumbuh seuai dengan visi perusahaan. Melalui semangat #SalingJagaUntukIndonesia kita bersama-sama dapat bahu-membahu agar segera bangkit dari dampak pandemi. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, tutup Harman. 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close X