Wakil Ketua MPR Minta Fintah terhadap UAH Diusut Tuntas

Wakil Ketua MPR Minta Fintah terhadap UAH Diusut Tuntas

JAKARTA(Jurnalislam.com) – Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan menyoroti fitnah yang dialami ustaz Adi Hidayat yang telah mengumpulkan donasi untuk membantu warga Palestina.

Pria yang biasa disapa Zulhas ini justru menilai sosok seperti UAH harus didukung karena menjalankan donasi secara terbuka, transparan, bersedia diaudit dan melibatkan lembaga terpercaya.

“Pihak-pihak seperti UAH yang menjalankan donasi secara terbuka, transparan, mau diaudit, melibatkan lembaga terpercaya, justru perlu kita dukung. Fitnah terhadapnya harus diusut tuntas,” kata Zulhas seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @ZUL_Hasan, Jumat (4/6/2021).

Dalam cuitannya, dia mengajak untuk terus merawat persatuan bangsa. Dia juga mengingatkan untuk mewaspadai adanya adu domba.

“Akhirnya, mari kita terus rawat persatuan bangsa ini. Jangan mau diadu domba dan dikotak-kotakkan. Momentum ini bisa kita pakai untuk mengembalikan spirit persatuan dalam berbangsa dan bernegara. Stop upaya atau framing-framing untuk membentur-benturkan pemerintah dengan Islam,” kata Zulhas.

 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X