Tolak RUU HIP, Ormas Islam Jateng Siap Jihad Lawan Komunis

Tolak RUU HIP, Ormas Islam Jateng Siap Jihad Lawan Komunis

KLATEN (Jurnalislam.com)- Aksi penolakan terhadap RUU HIP terus dilakukan sejumlah di berbagai daerah.

Ribuan umat Islam dari Jawa Tengah dan Yogyakarta melakukan aksi turun ke jalan untuk ikut mendesak DPR RI mencabut RUU HIP, Jum’at, (10/7/2020).

Berbagai ormas yang hadir tersebut diantaranya Front Pembela Islam (FPI), Majelis Mujahidin Indonesia (MMI), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Barisan Muda Klaten (BMK), Jama’ah Ansharu Syariah, Front Jihad Islam (FJI), Hamka Darwis, Harokah Islamiyah, Laskar Ummat Islam Surakarta (LUIS), dan Dewan Syariah Surakarta (DSKS).

Sebelumnya massa melakukan konvoi mengunakan kendaraan dari Masjid Al Aqsho Klaten menuju depan DPRD Klaten untuk melakukan orasi.

Ketua MMI Klaten Ustaz Bony Azwar Perwakilan membacakan Ikrar Aliansi Laskar Islam Jateng dan DIY yang dikuti seluruh peserta aksi.

“Kami aliansi laskar Islam Jateng dan DIY dengan ini berikrar dan bertekad, bahwa kami akan menjadi pembela agama,bangsa dan negara,” tegasnya.

“Kami siapa siaga dan menyiapkan diri untuk jihad mempertahankan aqidah Islam dan melawan kaum komunis di bawah komando ulama,” imbuhnya.

Selain itu, ia juga menyebut bahwa umat Islam Jateng DIY siap siaga dan menyiapkan diri menjaga darah ulama dari serangan kaum komunis.

“Kami siap siaga dan menyiapkan diri untuk menghadapi gerombolan Trisila dan ekasila yang akan mengganti Pancasila dan Kami siap siaga dan menyiapkan diri dari serangan operasi intelejen hitam pro komunis,” tandasnya.

Setelah orasi dari perwakilan masing-masing elemen kemudian acara di tutup dengan do’a oleh ketu FPI Jawa Tengah ustadz Rofi’i.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X