Terbukti Sediakan Miras dan PL, Almanar Gerebek Tempat Karaoke “Bandel”

CIREBON (Jurnalislam.com) – Puluhan laskar dari Aliansi Masyarakat Amar Ma’ruf Nahi Munkar (Almanar) Cirebon merazia tempat maksiat berkedok karaoke keluarga di Jl. Kartini, Kota Cirebon, Selasa (26/1/2016) malam.

Berawal dari pengaduan dari warga sekitar yang diresahkan, pada pukul 22.30 WIB Almanar masuk dan membubarkan kegiatan kemasksiatan di tempat karaoke yang tidak jauh dari Masjid Raya At Taqwa itu.

Di dalamnya laskar mendapati muda-mudi yang tengah bernyanyi ditemani wanita-wanita pemandu lagu (PL) yang berpakaian seronok. Selain itu, laskar juga berhasil menemukan beberapa botol miras.

Tak lama kemudian aparat dari Polresta Cirebon datang dan membawa sejumlah barang bukti serta menggelandang beserta 2 PL.

Ketua Almanar, Ustadz Andi Mulya mengatakan, razia di tempat karaoke itu adalah yang keempat kalinya. Pihak pengelola sebelumnya bersikeras membantah keberadaan miras dan meyediakan PL.

“Namun nyatanya warga sekitar banyak yang lapor kepada Almanar bahwa memang tempat ini menjual miras dan menyediakan PL,” terangnya.

Bahkan beberapa bulan lalu, ustadz Andi mengungkapkan, seorang pengunjung karoke yang kecelakaan akibat mengendarai mobil dalam keadaan mabuk berat.

“Namun sampai sekarang aparat tidak menindak tempat karoke ini. Maka jangan salahkan Almanar bilamana aparat tidak bersikap tegas terhadap fantasy maka Almanar yang akan menindaknya dengan cara kami sendiri,” tegasnya.

Reporter: Yusuf | Editor: Ally | Jurnalislam

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.