Targetkan Peraturan Syariah, Partai di Inggris Kampanyekan Larangan Burqa

Targetkan Peraturan Syariah, Partai di Inggris Kampanyekan Larangan Burqa

LONDON (Jurnalislam.com) – Partai Kemerdekaan Inggris (UK Independence Party-UKIP) mengatakan akan menerapkan larangan burqa dalam manifesto partai mereka, yang diperkirakan akan dipublikasikan pada hari Senin (24/4/2017), menurut pemimpin partai tersebut pada hari Ahad (23/4/2017).

Paul Nuttal mengatakan dalam acara Andrew Marr Show di BBC One bahwa partai tersebut juga akan menargetkan peraturan Syariah di Inggris sebagai bagian dari kampanye mereka.

“Kami memiliki risiko keamanan yang tinggi saat ini dan agar CCTV efektif, Anda perlu melihat wajah setiap orang,” kata Nuttal.

“Kedua, ada masalah integrasi, saya tidak percaya Anda bisa berintegrasi sepenuhnya dan menikmati hasil masyarakat Inggris jika Anda tidak dapat melihat wajah semua orang,” tambahnya.

Nuttal mengatakan bahwa kebijakan partai tersebut tidak menyebutkan Muslim. Tentang larangan Syariah, dia mengatakan bahwa tidak ada usulan serupa untuk melarang pengadilan agama Yahudi karena penduduk Yahudi lebih kecil dari populasi Muslim.

“Integrasi justru semakin memburuk di Inggris saat ini, bukannya semakin baik. Larangan [burqa] ini akan membantu, “dalihnya.

“Ini bukan serangan khusus pada umat Islam, ini semua tentang integrasi,” tambahnya.

Bagikan
Close X