Sinergi Pembangunan Sumur Dalam

Sinergi Pembangunan Sumur Dalam

BOYOLALI9Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Boyolali menjalin sinergi dengan SOLOPEDULI dalam Program Sumur Dalam yang akan direalisasikan di Kecamatan Wonosamudro, Boyolali.

Kecamatan Wonosamudro merupakan salah satu kecamatan di Jawa Tengah yang mengalami kekeringan. KPP Pratama Boyolali menyalurkan donasi yang berasal dari program Infak pegawai sebesar 45.000.000 yang diperuntukan untuk program Wakaf Sumur Dalam SOLOPEDULI.

Donasi tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPP Pratama Boyolali, Mohamad Rifki Rachman kepada Direktur Fundraising SOLOPEDULI, Harjito di Kantor KPP Pratama Boyolali Jl. Solo-Boyolali Km. 24 Boyolali, Pada Senin(4/9)

Acara serah terima dimulai dengan sambutan dari SOLOPEDULI menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap pegawai KPP Pratama Boyolali atas Donasi untuk program Sumur Dalam.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai KPP Pratama Boyolali yang telah ikut berpartisipasi dalam program Wakaf Sumur Dalam. Semoga mendapatkan pahala yang terus-menerus atas wakaf yang sudah ditunaikan. Amiin” Ujar Harjito.

Mohamad Rifki Rachman dalam sambutanya juga menyampaikan titipan donasi ini dihimpun melalui infak rutin karyawan untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan mendapatkan air bersih salah satunya untuk Program Pembangunan Sumur Dalam di Wonosamudro, Boyolali.

“Saya berharap Sumur Dalam yang akan dibangun bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Kecamatan Wonosamudro.” terang Rifki.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close X