Sinergi dengan SAR, Taklim Jurnalistik Group Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu

Sinergi dengan SAR, Taklim Jurnalistik Group Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu

PALU (Jurnalislam.com) – Taklim Jurnalistik Group (TJG), menggalang donasi untuk korban gempa dan tsunami di Donggala, Sigi, dan Palu.

Donasi yang terkumpul dari galang dana bersama saat Kopdar di Taman Salatiga, Jawa Tengah dan juga via grup Whatsapp (Sosial Media) tersebut diamanahkan melalui SAR (search and rescue) Hidayatullah pada Ahad,(04/11/2018).

Bantuan untuk korban diterima dan disalurkan oleh Relawan SAR Hidayatullah, Muhammad Suardy di Posko Ponpes Hidayatullah Palu, Sulawesi Tengah.

Penyerahan donasi kepada korban musibah Gempa-Tsunami Sulteng

Ia mengatakan, atas nama relawan dari SAR Hidayatullah mengucapkan terimakasih atas bantuannya kepada Taklim Jurnalistik Group.

“Mudah-mudahan yang diberikan insyaAllah berkah di sisi Allah SWT, insyaAllah terus bersinambungan untuk para korban di Palu,” ujarnya.

TJG yang di komandoi oleh Andre Rahmatullah bertekad, untuk tetap membantu musibah baik di Lombok dan Sulteng dengan mengumpulkan donasi dari para anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan langkah kita bahwasanya komunitas yang berbasis kepenulisan ini tidak hanya berkarya namun juga ada jiwa kepedulian sosial kepada saudara kita,” tegas Bang AR, sapaan akrabnya.

Adapun penyaluran sembako ini, lanjut Bang AR, kami salurkan berupa sabun mandi, makanan ringan, sabun cuci dan kebutuhan lain-lain. “Semoga bantuan sederhana ini setidaknya bisa membantu mereka,” ucap pria yang juga Manager Markom LAZNAS BMH Perwakilan Kepulauan Riau ini.

Kontributor: Saathir Mustaqim

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.