Sambangi DPRD Jatim, JAS Sampaikan Bahaya Kaum Radikal Komunis

Sambangi DPRD Jatim, JAS Sampaikan Bahaya Kaum Radikal Komunis

SURABAYA(Jurnalislam.com) – Jama’ah Ansharu Syari’ah (JAS) yang tergabung bersama GAMIS (Gerak Umat Islam Tolak Komunis) mendatangi kantor DPRD Jatim, Jl.Indrapura, Surabaya, Selasa (7/7/2020), guna menuntut RUU HIP dicabut.

Perwakilan dan sekaligus Ketua  Jama’ah Ansharu Syari’ah Jawa Timur, ustaz Hamzah Baya,M.Pd menilai bahwa ideologi komunis sangat radikal dan berbahaya.

Alhamdulillah berkesempatan untuk mengenalkan JAS di DPRD Provinsi Jatim. Kami selama ini dianggap radikal dan ternyata ada yang lebih radikal dan berbahaya yaitu radikal sosialis dan komunis juga sekuler yang mereka adalah anti agama,” terangnya usai audiensi dengan anggota dewan.

Lebih lanjut beliau juga menegaskan Jamaah Ansharu Syari’ah bersama masyarakat Indonesia,  siap membela Islam dan ulama.

“Kita ansharu syariah sesuai dengan namanya membela agama dan siap menghadapi siapapun yang anti terhadap agama apalagi dengan yang anti umat Islam dan para Ulama,” tegasnya.

Dalam aksi apel siaga tolak komunis tersebut Jama’ah Ansharu Syari’ah juga menurunkan sejumlah laskarnya sekaligus sebagai korlap aksi.

Reporter: Bahri

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X