Perumahan Az Zikra Diserang Syiah, Ustadz Arifin Ilham Serukan Jihad Jika Pelaku Tak Diproses

BOGOR (Jurnalislam.com) – Pimpinan Majelis Az Azikra Ustadz Arifin Ilham bereaksi atas penyerbuan yang diduga oleh gerombolan pengikut Syiah ke Perumahan Az Zikra, Rabu malam (11/02/2015). Ustadz Arifin mengancam akan menyerukan jihad jika semua pelaku kekerasan itu tidak diproses hukum.

"Semua pelaku yang telah membawa Bang Faisal ke Polsek Babakan Madang agar ditahan dan tidak boleh ada yang dilepas," pesan Ustaz Arifin melaui ponsel Ustasz Syuhada yang diperdengarkan kepada para petinggi Majelis Az Zikra di ruang tamu Masjid Az Zikra, Rabu tengah malam.

Sebelumnya, gerombolan pengikut dan pembela Syiah telah mengeroyok dan memukuli Faisal, Ketua Sabilana Komite Penegak Syariah Masjid Az Zikra pada Rabu malam (11/02/2015) sekira pukul 23.00 WIB.  Ustaz Arifin yang kebetulan sedang di luar kota menegaskan kepada para staf pimpinan Masjid Az Zikra agar para pelaku penyerbuan, penculikan, dan penganiayaan terhadap bang Faisal agar diproses hukum.  

Penegasan Ustaz Arifin itu juga disampaikan kepada Suara Islam Online yang hadir bersama para petinggi Majelis Az Zikra dini hari tadi.  Ustaz Arifin mengungkapkan, jika gerombolan pembela Syiah anarkis yang telah menyerang  jamaah Az Zikra itu tidak dihukum, dia mengaku sudah berkoordinasi dengan para ulama akan mengumumkan jihad melawan gerombolan Syiah itu. 

Ketika laporan ini diturunkan para pimpinan dan jamaah Masjid Az Zikra sedang melaksanakan instruksi Ustaz Arifin Ilham yang sedang di luar kota untuk mengawal proses hukum terhadap gerombolan pengikut dan pembela Syiah tersebut agar jangan sampai ada yang terlepas dari jerat hukum.

Ally | Suara-Islam | Jurniscom

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.