Muslimah Al Washiliyah London Kunjungi Masjid Cambridge

Muslimah Al Washiliyah London Kunjungi Masjid Cambridge

LONDON(Jurnalislam.com) — Pengajian Bulanan Muslimat London (PBML) dan Muslimat Al Washiliyah London, mengadakan acara dakwah ke Cambridge pada Sabtu (12/9). Di Cambridge, mereka juga berkunjung ke Masjid Turki, yang terbuat dari kayu.

Ketua Al-Washliyah Inggris, Maryati mengatakan, sesuai missi Al Washilyah yaitu pendidikan sosial, dan dakwah, Al Washliyah Inggris perlahan-lahan sudah menjalankan missi tersebut. Ini juga termasuk bekerja sama dengan Annisa Rebana.

Ketua rombongan, Ustazah Dra Afrahul Fadhilah berpesan kepada seluruh jamaah untuk tetap Istiqomah dalam kehidupan dan dalam ibadah, “Hidup hanya sebentar gunakan sebaik-baiknya, hablum minalloh wa hablum minannas,” kata dia dalam keterangan tertulisnya

Di sisi lain, sejumlah perempuan warga Indonesia di London, Inggris, mendirikan perkumpulan Rebana, yang bernama Annisaa Rebana London. Perkumpulan ini dibina Ustazah asal Medan, Sumatera Utara, Dra Afrahul Fadhilah yang lebih 15 tahun tinggal di London.

Perkumpulan Annisaa Rebana ini telah beberapa kali tampil unjuk kemampuan di sejumlah kota Inggris, di antaranya di Birmingham dan Cambridge. Rencananya, mereka akan tour ke Skotlandia dan juga tampil di London Food Festival.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan tampil di London Food Festival,” kata Ustadzah Afrahul.

Sumber: republika.co.id

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X