Main Gusur, Ratna Sarumpaet Nilai Ahok Tak Punya Kemampuan

Main Gusur, Ratna Sarumpaet Nilai Ahok Tak Punya Kemampuan

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Aktifis perempuan Ratna Sarumpaet menilai kekejaman Ahok kepada rakyat kecil sudah sampai taraf yang tidak manusiawi.

Pernyataan tersebut disampaikan Ratna kepada Jurniscom usai menghadiri aksi bertajuk Bersatu Selamatkan Ibukota yang digagas gerakan Musyawarah Besar Warga Jakarta di pelataran Museum Fatahillah Jakarta Barat, Ahad (18/9/2016).

“Ahok sudah tidak ada kompromi tetap akan menggusur, tetap dengan cara-cara kekerasan, karena dia tidak punya kemampuan jadi begini,” katanya.

Ratna mengajak pada warga Jakarta yang masih mendukung Ahok untuk membuka mata dan telinga serta lebih peka terhadap korban kedzaliman Ahok.

“Barang kali warga Jakarta ada yang tidak kena dampak ugal-ugalan Ahok, tetapi ada korban dan korban itu saudara kita. Di dalam agama apapun saudara yang sudah harus kita tolong,” ujarnya.

Ratna menegaskan dukungannya terhadap Musyawarah Besar Warga Jakarta. Menurutnya, gerakan itu dapat menjadi media untuk menyuarakan aspirasi warga Jakarta.

“Saya hadir disini untuk menyuarakan apa yang akan ingin saya sampaikan dan saya yakin yang lain juga punya suara sendiri mungkin dari angle yang berbeda. Tapi saya yakin sasarannya sama kita ingin Jakarta yang damai, Jakarta yang dipimpin dengan Ahlaq, dengan adab, jangan dengan semena-mena,” jelasnya.

Bagikan
Close X