LKG TPQ Soloraya Bagikan Bingkisan untuk Santri Yatim Dhuafa

LKG TPQ Soloraya Bagikan Bingkisan untuk Santri Yatim Dhuafa

SOLO (Jurnalislam.com)- Aksi berbagi kebaikan di bulan ramadhan terus dilakukan oleh Lembaga Koordinasi Gerakan (LKG) Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) Soloraya dengan membagikan bingkisan untuk santri yatim dan dhuafa di Soloraya, Selasa, (19/5/2020).

 

Sebanyak 32 bingkisan berisi bahan sembako, roti, jajanan untuk anak serta uang saku diantar oleh para relawan LKG TPQ Soloraya menuju rumah rumah para santri yatim TPQ.

 

Sudah sejak pukul 09.00 wib ketua LKG TPQ Soloraya Abdul Wahab beserta timnya sudah sibuk mempersiapkan bingkisan yang diharapkan bisa memberikan kebahagiaan kepada mereka para santri santri cilik.

 

“Kembali kita membagikan bingkisan lebaran untuk santri yatim, sebanyak 32 bingkisan kerumah masing masing dan insyaallah akan dimulai dari Komplang, Ngipang, Wayu, Nusukan, Semanggi, Kartosura Wonorejo, Colomadu dan Nogosari,” katanya.

 

“Ini adalah untuk berbagi kebahagiaan di akhir Ramadhan, dan berbagi kebaikan kepada santri TPQ Yatim yang ada di wilayah Soloraya dan sekitarnya,” imbuhnya.

 

Wahab berharap apa yang dilakukan oleh LKG TPQ Soloraya tersebut dapat memberikan manfaat khususnya di masa sulit pandemi covid-19 saat ini.

 

“Dan kami ucapak kepada seluruh donatur yang membantu program bingkisan untuk santri yatim,” harapnya.

 

Sementara itu, salah satu orang tua santri yatim, Ria berterimkasih dengan apa yang diberikan LKG TPQ Soloraya untuk putrinya.

 

“Terimakasih banyak atas bantuannya, mudah mudahan Allah memberikan kelancaran dan manfaat bagi semuanya,” ungkapnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X