Keluarga Terduga Teroris Sukoharjo Minta LUIS Ambil Motornya

SUKOHARJO (Jurnalislam.com) – Tim Advokasi Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) siang ini, Senin (28/12/2015) mendatangi Polres Sukoharjo. Kedatangannya untuk menyampaikan permintaan keluarga korban penangkapan Densus88, Budiyanto alias Abdul Karim, warga RT 002/RW 003, Dusun Sepat, Desa Bulu, Kecamatan Bulu. Keluarga korban meminta LUIS untuk mengambilkan sepeda motor yang disita Densus88 dalam penangkapan pada Sabtu (19/12/2015) lalu.

Rombongan LUIS diterima Kasat Intel Polres Sukoharjo, AKP Deni Nurdiansyah. Humas LUIS, Endro Sudarsono kemudian menyampaikan permohonan keluarga korban untuk mengambil motor honda matic warna merah/hitam dengan Nopol H 3321 QI.

AKP Deni Nurdiansyah menjelaskan, motor tersebut masih berada di Polres Sukoharjo. Akan tetapi, karena kendaraan itu menjadi barang bukti titipan Densus.

"Motornya masih ada pak, tapi inikan titipan Densus, saya tidak berwenang" ucap Deni

Ketika didesak Endro bahwa keluarga Budiyanto membutuhkannya,  Akp Deni tidak berani memutuskan malah meminta menunggu Kasat Reskrim Iptu Frans Dalanta Kembaren S.H. Namun setelah beberapa jam menunggu, Frans D Kembaren tidak bisa ditemui dan tidak bisa dihubungi lewat telponnya.

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.