Jambore Ukhuwah Mukhoyyam Pemuda Islam Akan Kembali Digelar

Jambore Ukhuwah Mukhoyyam Pemuda Islam Akan Kembali Digelar

KARANGANYAR (Jurnalislam. com) – Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) Akan kembali menggelar Acara JUMPA (Jambore Ukhuwah Mukhoyyam Pemuda Islam Surakarta) yang ke 3.

Acara yang akan digelar selama 3 hari penuh (27 – 29 Desember 2019) mengambil tempat di Tawangmangu Camping Resort Karanganyar Jawa Tengah. Dengan menargetkan 1000 peserta Acara ini diharapkan dihadiri dari berbagai Elemen Muslim Solo Raya dan Masyarakat Umum.

Menurut Ustaz Syamsudin Asroriy Panglima JUMPA mengatakan bahwa “Dalam gelaran JUMPA 3 kali ini kami berharap bisa menghadirkan bukan hanya dari Pondok Pesantren tapi kami menginginkan Sekolah-sekolah Umum untuk bisa gabung” Ujar Mang Arie sapaan karib Syamsudin Asroriy.

“Kami juga optimis bahwa JUMPA 3 ini akan semakin menarik dan lebih banyak Ilmu yang bisa kita gali daripada JUMPA sebelumnya” tambahnya kepada Jurnalislam.com disela-sela survei Lokasi.

“Di JUMPA 3 ini kami akan menghadirkan Instruktur dari berbagai disiplin Ilmu kebencaan, Rescue baik darat maupun air sehingga peserta lebih mendapatkan ilmu di Acara ini” pungkasnya.

Sementara itu menurut salah satu Panitia Ustaz Abu Nauval Al Muhajier mengungkapkan untuk Acara ini kami akan menyewa semua lahan Camping Resort Tawangmangu sehingga para peserta akan nyaman dan bisa maksimal dalam mengikuti acara.

“Kami akan menyewa lahan seluas¬† kuranglebih 1 hektar ini untuk gelaran JUMPA 3, agar bisa memuat peserta sekitar 1000 peserta” ungkap Abu Nauval Al Muhajier.

 

Bagikan

One thought on “Jambore Ukhuwah Mukhoyyam Pemuda Islam Akan Kembali Digelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X