GPK Solo Raya Gelar Aksi Sosial dan Buka Bersama

GPK Solo Raya Gelar Aksi Sosial dan Buka Bersama

BOYOLALI (jurnalislam.com)- Di Momen Bulan Ramadhan ini Gerakan Pemuda Ka’bah Solo Raya melaksanakan Buka Bersama dan silaturahim bersama Elemen Islam Solo Raya di Masjid Al Hikmah Teras Boyolali pada Ahad, (24/4/2022).

 

Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah Boyolali Gus Zaenal Hilmy kegiatan tersebut dalam rangka Menjalin Ukhuwah Islamiyah antar Elemen Islam dengan Tema Bersatu Bergerak Berjuang dalam Bingkai Ukhuwah Islamiyyah.

 

“Pertemuan ini bisa rutin dan bisa menjadi sarana silaturahim untuk menyatukan visi dan misi dalam menggarungi tantangan da’wah ke depan,” katanya.

 

Terpisah Gus Mohammad Mustafid Selaku Ketua GPK Jawa Tengah yang juga turut hadir memberikan semangat dan Tausiyah nya kepada seluruh Anggota GPK untuk Ta’at dan Tunduk Patuh terhadap Ulama’ serta Mengawal dan Menjaga Ulama.

 

“Gerakan Pemuda Ka’bah harus siap dan mampu ketika Ummat membutuhkannya,” ujarnya.

 

Sementara koordinator Gerakan Pemuda Ka’bah Solo Raya Hamzah Asadullah bersyukur kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

 

“Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan aman,adapun acara sore ini dihadiri Pengurus Wilayah GPK Jawa Tengah, GPK Klaten, GPK Boyolali, GPK Solo, GPK Karanganyar dan Gabungan Elemen Islam Solo Raya,” katanya.

 

“Pada acara sore ini juga ada pembagian Ta’jil kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar Masjid, Kajian, Buka Bersama, konsolidasi dan diakhiri dengan Sholat Maghrib secara berjama’ah,” pungkasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close X