DSKS: Dahnil Anzar Jelas Dikriminalisasi

DSKS: Dahnil Anzar Jelas Dikriminalisasi

SOLO (jurnalislam.com) – Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) Dr Muinudinillah Basri melihat adanya sebuah kezaliman besar saat di periksanya Ketua Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak dalam kasus dugaan penyimpangan dana kemah dan apel Pemuda Islam Indonesia di tahun 2017 yang lalu.

D.r Muin beralasan, hanya diperiksanya pihak Pemuda Muhammadiyah tanpa pihak GP Ansor semakin menunjukan adanya upaya kriminalisasi terhadap tokoh-tokoh yang selama ini lantang mengkritik pemerintahan.

“Yang jelas ini adalah kriminalisasi, kedzoliman yang sungguh sungguh nampak di pelupuk mata, bagaimana keberanian bang Dahnil untuk membongkar masalah ini, pertama programnya dari mereka, dan yang dikasih dua organisasi, kenapa yang dikriminalisasi hanya satu, kenapa tidak dilakukan audit, audit dulu kepada semuanya,” katanya saat ditemui jurnalislam.com di Solo, ahad, (25/11/2018).

“Ini adalah ungkapan kebencian dan aparat sudah diperalat oleh Rezim. Untuk memberangus dan semua yang melawan aparat, yang melawan pemerintah,” imbuhnya.

Kendati demikian, cepat atau lambat, Dr Muin meyakini pertolongan Allah segera datang dan akan membongkar segala tipu daya dan makar yang dilakukan musuh musuh Islam. Ia juga siap memberikan dukungan kepada Dahnil Azhar.

“Dan saya yakin 100 % bahwa Allah akan membuka kebusukan mereka, bahwa ini akan jadi amunisi Allah menghancurkan mereka,” terang Dr Muin.

“Dan insyaAllah seluruh umat Islam dan seluruh laskar dan ulama akan membela bang Dahnil dan Muhammadiyah atas kedzoliman yang nyata bagi mereka,” pungkasnya

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X