Responsive image

Dihadiri Ribuan Peserta, Muslim United Jadi Berkah Tersendiri Bagi Para Pedagang

Dihadiri Ribuan Peserta, Muslim United Jadi Berkah Tersendiri Bagi Para Pedagang

YOGYAKARTA (Jurnalislam.com) – Kegiatan Muslim United (MU) #2 ikut membawa berkah bagi sejumlah pedagang, hal itu diungkapkan Mulyadi salah satu pedagang jilbab dan aksesoris muslimah yang ikut berjualan dalam kegiatan MU #2 di Masjid Jogokariyan, Yogyakarta.

Di hari kedua MU #2, ribuan umat Islam dari berbagai kota turut hadir di Masjid Jogokariyan, Menurut Mulyadi yang juga membuka toko di Yogyakarta itu, ia bisa mendapatkan omset 3 sampai 4 kali lipat daripada saat ia berjualan biasa.

“Kalau saya rata rata disini bisa 3 atau 4 kali di toko saya, di Kauman itu hari pertama kita dapat uang sekitar 5 juta dan kalau disini tadi karena pindah lokasi dapat 2 juta,” katanya kepada Jurnalislam.com, Ahad (13/10/2019).

Sementara jilbab dan kaos kaki menjadi barang favorit yang diborong oleh peserta MU #2 di Masjid Jogokariyan. Ia berharap event MU dapat dilaksanakan secara rutin.

“Saya berharap hastag #JogjaKotaKajian benar benar dilakukan, dan karena ketika ada event seperti ini bagus, dan memang bagus untuk penjualan,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Ali pedagang Peci dari Jakarta, ia bisa memperoleh untung kurang lebih dua kali lipat dari hari biasa, ia juga ikut mendukung kegiatan MU yang dianggapnya bisa mempersatukan umat Islam di Indonesia.

“Harapan saya ini terus bisa dilaksanakan, karena ini memang bisa mempersatukan umat, dan untuk kami pedagang juga sangat baik ketika berjualan,” paparnya.

Baca juga:

Majukan Ekonomi Rakyat Dengan Gerakan ‘Buy Muslim First’

Lunturnya Intelektualitas Kampus, Munculnya Islamophobia

Di UAD, UAS Ungkapkan Kekagumannya pada Sosok KH Ahmad Dahlan

UAS di UII: Undang Saya ke Universitas Saya Akan Bicara Ilmiah

Puluhan Ribu Warga Bima Ikuti Pawai Rimpu, Hijab Syari Asli Indonesia

Bagikan

2 thoughts on “Dihadiri Ribuan Peserta, Muslim United Jadi Berkah Tersendiri Bagi Para Pedagang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X