Bocah Muslim Berusia 3 Tahun Masuk dalam Daftar Program Anti Ekstremisme Inggris

INGGRIS (Jurnalisalm.com) – Seorang anak berusia tiga tahun berada di antara ratusan orang yang diidentifikasi beresiko radikal, itu muncul hari Selasa (28/07/2015).

Sebuah proyek yang disiapkan oleh Home Office di Inggris setelah pemboman 7/7 melaporkan kenaikan tajam jumlah anak-anak termasuk puluhan anak yang berusia di bawah 12.

Evening standards melaporkan bahwa sejak diluncurkan secara nasional pada tahun 2012, program fokus pada ratusan anak muda di London yang disebut-sebut sebagai calon radikal dan ekstrimis masa depan. Anak berusia tiga tahun dalam program ini berasal dari Tower Hamlets, dan merupakan anggota keluarga yang menunjukkan perilaku tersangka.

Menteri berjanji untuk menantang ‘pemutarbalikkan narasi yang telah merusak beberapa anak muda kami yang masih rentan.

Menteri Keamanan John Hayes mengatakan: 'Sebagai negara, kita memiliki tugas untuk menantang, di setiap kesempatan, narasi bengkok yang telah merusak beberapa beberapa anak muda kita yang masih rentan.

Sejak Channel diluncurkan secara nasional pada bulan April 2012, ada lebih dari 4.000 arahan dan ratusan orang yang beresiko ditarik ke ekstremisme kekerasan telah disediakan dengan dukungan.

'Arahan menuju Channel meningkat sejak 2014 tapi kami telah mendedikasikan sumber daya yang cukup dalam program untuk memenuhi permintaan. Kami akan mempertahankan posisi ini dalam peninjauan ketat."

Sejak September 2014, 400 remaja dan anak-anak berusia di bawah 18 tahun, telah dimasukkan dalam skema.

 

Deddy | World Bulletin | Jurniscom
 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X