Responsive image

Bentrokan Terus Berkobar di Gaza, Pasukan Zionis Gunakan Peluru Tajam

Bentrokan Terus Berkobar di Gaza, Pasukan Zionis Gunakan Peluru Tajam

GAZA (Jurnalislam.com) – Sedikitnya 25 warga Palestina terluka pada hari Kamis (14/12/2017), termasuk beberapa tercekik gas air mata, dalam bentrokan antara puluhan pemuda Palestina dan tentara zionis di perbatasan antara Gaza dan Israel.

“Sedikitnya 25 warga Palestina terluka dalam bentrokan dengan pasukan Israel di Gaza,” kata Asharaf al-Qudra, juru bicara Kementerian Kesehatan Gaza, lansir Anadolu Agency.

Lima korban terluka akibat peluru tajam sementara 20 lainnya tercekik (sesak napas) setelah menghirup gas air mata, tambahnya.

Bentrokan Warga Tepi Barat dengan Pasukan Penjajah Israel Terus Berlanjut, 36 Terluka

Korban tembak dipindahkan ke rumah sakit di Gaza dimana para dokter menggambarkan bahwa mereka menderita luka “moderat”, sementara kasus korban yang tercekik ditangani oleh paramedis di lokasi.

Bentrokan pecah pada hari Kamis antara ratusan pemuda Palestina dan tentara Israel atas pengakuan nyeleneh AS pekan lalu yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Pasukan Israel Mulai Serang Gaza dengan Pesawat Tempur dan Tank

Bentrokan pecah di empat lokasi di sepanjang perbatasan Gaza timur – Al-Qrara timur Khan Yunis (selatan), Nahal Oz timur al-Shojaeya (timur), Bureij timur (tengah), dan kamp pengungsi Jabalia timur (utara) di mana tentara Israel menggunakan amunisi hidup, peluru logam berlapis karet, dan gas air mata, sementara pemuda Palestina melemparkan batu dan bom molotov ke arah tentara zionis.

Sejak Jumat lalu, sedikitnya dua pemrotes telah menjadi martir dan ratusan lainnya cedera dalam bentrokan antara Palestina dan pasukan penjajah Israel.

Brigade Al Qassam: Kami Akan Balas Serangan Udara Israel

Bagikan
Close X