Responsive image

Asep Warlan : Gedung Dakwah Bukti Keseriusan ANNAS Tolak Syiah

Asep Warlan : Gedung Dakwah Bukti Keseriusan ANNAS Tolak Syiah

BANDUNG (Jurnalislam.com) – Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Parahyangan (Unpar) yang juga anggota Dewan Pakar Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Prof. Dr. Asep Warlan mengatakan bahwa pembangunan gedung dakwah ANNAS merupakan bukti keseriusan organisasi tersebut dalam menangkal gerakan syiah.

“Gedung dakwah adalah center of action, tempat kita berdiskusi, menyusun strategi, berinteraksi dengan umat. Bagaimana kita meyakinkan kepada semua pihak bahwa dengan adanya gedung ini menunjukman bahwa kita memang sangat serius dalam dakwah ini. Bahwa dakwah ini harus sampai kepada umat,” katanya dalam peletakan batu pertama Gedung Dakwah ANNAS di Bandung, Ahad (1/4/2018).

Suasana Haru di Peletakan Batu Pertama Gedung Dakwah ANNAS

Asep Warlan menekankan bahwa menilik bahaya gerakan syiah yang mengancam keutuhan NKRI, maka dakwah harus terus digencarkan. “ANNAS Foundation berkomitmen untuk mempunyai kinerja yang baik dalam dakwah. Dakwah itu bagaimana mendayagunakan sarana dan salah satu yang kita hadirkan adalah pembangunan Gedung Dakwah ANNAS ini,” tambahnya.

Gedung ini, diharapkan dapat mempererat ukhuwah dan kesatuan perjuangan menjaga akidah umat dari akidah syiah.

“Karena perjuangan membutuhkan pengorbanan, pengorbanan membutuhkan kekuatan, kekuatan membutuhkan kebersamaan, kebersamaan membutuhkan kemauan, dan kemauan membutuhkan keihlasan. Mudah-mudahan gedung ini akan menjadi maslahat, barokah dan mencapai pada tujuannya,” pungkasnya.

Bagikan
Close X