Responsive image

Amien Rais Ajak Umat Hadiri Reuni 212 Dengan Semangat Memperbaiki Negeri

Amien Rais Ajak Umat Hadiri Reuni 212 Dengan Semangat Memperbaiki Negeri

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Dewan Pembina Presidium Alumni 212, Prof. Dr. Amien Rais mengajak umat Islam untuk menghadiri Reuni Akbar 212 dengan semangat memperbaiki negeri ini.

“Datanglah berbondong-bondong, mari kita tunjukkan pada dunia bahwa kita adalah umat yang satu dan kita akan bekerja sama untuk memperbaiki negeri ini bersama-sama,” katanya dalam sebuah video yang diunggah ke youtube oleh akun Gerakan Indonesia Shalat Subuh (GISS) pada Senin (27/11/2017).

Baca juga: Jelang Reuni 212, DSKS Targetkan Ribuan Umat Islam Soloraya Hadir di Monas

Ia juga mengimbau peserta untuk tidak terprovokasi oleh propaganda pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Marilah kita datang dengan damai dan ikhlas, tidak ada satu pun niat kita untuk merusak apalagi bakar-bakar seperti propaganda dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab itu. Karena terbukti berkali-kiali bahwa kita adalah ahli dalam mengekspresikan pendapat,” paparnya.

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga menjelaskan bahwa kehadiran umat Islam dalam acara tersebut adalah sebagai bentuk mempertahankan kedaulatan Indonesia dengan memperkuat ikatan persaudaran antar sesama anak bangsa.

“Karena itu, saya mengingatkan, dalam al Qur’an kita punya kewajiban amar maruf nahi munkar dan menegakkan keadilan dan mencegah kedzaliman,” imbuhnya.

Bagikan
Close X