Zionis Yahudi Kucurkan Dana 300 Juta Shekel untuk Yahudisasi Al-Quds

AL QUDS (Jurnalislam.com) – Wali kota zionis, penjajah kota Al-Quds, Ner Barkat mengumumkan, pihak pemerintah penjajah sudah menggelontorkan jutaan shekel untuk memperkuat proyek yahudisasi kota suci Al-Quds atas nama realisasi proyek hidup dan prospektif.

Dalam konferensi persnya yang dihadiri oleh Pusat Informasi Palestina di Al-Quds, Ner Barkat mengatakan, pemerintah penjajah Israel sudah menganggarkan 300 juta Shekel sebagai rencana realisasi proyek-proyek di Al-Quds jangka 5 tahun. 100 juta untuk urusan keamanan, 200 untuk infra struktur.

Barkat menyatakan, salah satu prioritas pemerintah daerah adalah investasi untuk mengubah kurikulum pelajaran Palestina Arab di sekolah-sekolah Al-Quds.

Penjajah Zionis (Israel) mengklaim kurikulum itu lebih baik, maju dan lebih mengokohkan sifat negara Yahudi. “Kini sudah dianggarkan 350 juta Shekel untuk mendukung bidang pariwisata dan urusan budaya di Al-Quds dengan cap yahudinya yang berbau Taurat (Torah).

Barkat yang merupakan salah satu warga pemukim zionis Yahudi pendukung perluasan pemukiman di Palestina menyinggung kekerasan yang dilalukan anak-anak Palestina terhadap warga Yahudi sebagai tindakan anak nakal.

 

 Deddy | Infopalestina | Jurniscom

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.