YPI Tunas Harapan Ilahi Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Lebak

YPI Tunas Harapan Ilahi Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Lebak

BANTEN (Jurnalislam.com)–Bertempat di Kp. Nunggul Kel. Sukasari Kec. Cipanas Kab. Lebak, Banten, Yayasan Pendidikan Islam Tunas Harapan Ilahi (YPI THI) Tangerang menyalurkan bantuan program Ta’awun terkait korban banjir yang melanda Jabodetabek belum lama ini, Ahad, (26/01/2020).

Adapun pemberian bantuan ini berupa alat perlengkapan dan seragam sekolah yang langsung diserahkan oleh Kepala SDM Yayasan Pendidikan Islam Tunas Harapan Ilahi Tangerang Surono Abdurrahman dan diterima Wawan selaku RT Kp. Nunggul.

Surono Abdurrahman mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk membantu sesama muslim yang sedang membutuhkan dan saling menolong.

“Terimakasih kepada orangtua murid dan siswa-siswi YPI THI telah menjadi donatur dalam program bantuan ini,” ujar Bapak 3 anak tersebut.

Adapun pihak penerima menyampaikan banyak terimakasih karena sudah membantu kebutuhan korban banjir salah satunya anak-anak kami.

“Alhamdulillah, semoga bermanfaat untuk kami semuanya dan terimakasih kepada YPI THI Tangerang,” ucap Wawan RT 05. RW 03 Kp. Nunggul.

Reporter: Mas Andre Hariyanto

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X