Yayasan Dakwah Salimah Sukoharjo Resmikan Taman Pendidikan Tahfidzul Qur’an

11 Juli 2018
Yayasan Dakwah Salimah Sukoharjo Resmikan Taman Pendidikan Tahfidzul Qur’an
Peresmian Taman Pendidikan Tahfidzul Qur'an (TPTQ) Yayasan Dakwah Salimah, Sukoharjo, Jawa Tengah

SUKOHARJO (Jurnalislam.com) – Yayasan Dakwah Salimah Lentera Ummat (YDSLU) Sukoharjo, Jawa Tengah meresmikan Taman Pendidikan Tahfidzul Qur’an (TPTQ) Salimah di Gedung Salimah, Warubaki, Sukoharjo, Selasa (9/7/2018). TPTQ Salimah merupakan salah satu program pendidikan unggulan Yayasan Dakwah Salimah.

Dewan Pembina Yayasan Dakwah Salimah, Ustadz Surawijaya dalam sambutannya mengatakan, untuk terwujudnya pendidikan yang baik ada tiga faktor penting yang harus bersinergi, yaitu lembaga pendidikan, keluarga, dan masyarakat.

“Selain kurikulum yang baik, kerja sama tiga pihak ini penting untuk menunjang berlangsungya pendidikan, yakni yang pertama keluarga harus mendukung, dari lembaga mendukung dan dari masyarakat juga mendukung,” jelasnya.

Ustadz Surawijaya juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam terwujudnya program pendidikan Yayasan Dakwah Salimah yang telah digagas tahun lalu ini.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada donatur dan kaum muslimin semua, apa yang kita usahakan bersama, ini semoga menjadi wasilah dan hujjah kita di hadapan Allah Subhanahu wata’la,” tuturnya.

TPTQ Salimah bertekad untuk mencetak generasi penghafal Al Qur’an yang shaleh dan berakhlakul karimah.

“TPTQ Salimah dengan pengajar yang kompeten di bidangya, menargetkan setelah lulus nanti bisa mencetak generasi sholeh/ sholehah, berakhlaqul karimah, mampu hafal juz 30 dan hadits- hadits pilihan,” pungkasnya.

Reporter: Ridho Asfari