Responsive image

Ustaz Slamet Ma’arif Tersangka, Massa Alumni 212 Disebut Siap Datangi Solo

Ustaz Slamet Ma’arif Tersangka, Massa Alumni 212 Disebut Siap Datangi Solo

SOLO (Jurnalislam.com)- Jutaan anggota Persaudaraan Alumni (212) 212 dari seluruh wilayah di Indonesia disebut siap datang ke kota Solo.

Hal itu ditegaskan pengurus PA 212 Daeng Waqidin menyikapi dugaan kriminalisasi yang menimpa  Ketua PA 212 ustaz Slamet Ma’arif.

“Seluruh alumni PA 212 mulai dari Sumatera, pula Jawa, pulau Kalimantan, pulau Sulawesi, Bali, pulau Nusa tenggara sampai Papua siap ke Solo saudara-saudara,” katanya dari atas mobil komando saat melakukan aksi Solidaritas ustaz Slamet Ma’arif di depan Mapolresta Surakarta, sabtu, (16/2/2019).

“Wilayah solo ini secara dataran masih lebih luas daripada Monas, masih bisa nampung 20 juta orang untuk menampung di solo ini,” imbuhnya.

Jutaan umat Islam tersebut, katanya, akan terus mengawal kasus ustaz Slamet karena meyakini ketua PA 212 tersebut tidak bersalah.

“Kalau 20 juta orang datang maka hiduplah perekonomian di kota Solo ini, semua hotel hotel disini penuh, masjid penuh, kita berjamaah dan bertabligh akbar bersama mudah-mudahan ustadz Slamet Ma’arif dibebaskan secara tuntutan saudara saudara,” ujar ustaz Daeng.

Pria asal Makasar tersebut juga berharap agar Allah memberikan pemimpin yang mencintai rakyat, ulama dan berpihak kepada kepentingan umat Islam.

“Kita doakan mudahan Indonesia diberi pemimpin yang mencintai rakyatnya yang menjadi adil dan makmur saudara saudara,” paparnya.

“Kita doakan mudah-mudahan Indonesia diberi pemimpin yang mencintai ulama ulamanya saudara saudara, yang peduli terhadap nasib umat Islam saudara,” pungkasnya

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X