Ustaz Bachtiar Nasir Serukan Pilih Pemimpin yang Siap Bela Islam

11 November 2017
Ustaz Bachtiar Nasir Serukan Pilih Pemimpin yang Siap Bela Islam
Ustaz Bachtiar Nasir dalam Tabligh Akbar Garut Bumi Islam

TASIKMALAYA (Jurnalislam.com) – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama Ustaz Bachtiar Nasir mengatakan  bahwa agenda utama GNPF Ulama pasca aksi 212 yaitu konsolidasi antar elemen umat Islam dan juga menegakkan spirit 212.

Menurut  Ustaz Bachtiar Nasir, penegakkan surat Al Maidah ayat 51 sesuai spirit 212 akan terus digalakkan di seluruh wilayah Indonesia. Karenanya, ia meminta agar umat Islam terus menjadikan Al Maidah 51 sebagai panduan memilih pemimpin.

“Kepada umat Islam ya pilih pemimpin yang siap memenangkan umat Islam, membela kepentingan umat islam,” kata Ustaz Bachtiar Nasir kepada Jurnalislam.com di Tasikmalaya, Jumat (10/11/2017).

Baca juga: Agenda Utama GNPF Ulama Kawal Penegakkan Al Maidah 51 di Seluruh Indonesia

Ia pun menyerukan agar umat Islam terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dan jangan mau diprovokasi oleh pihak-pihak yang mengambil keuntungan dari terpecahnya umat Islam.

“Jaga persatuan, jaga keutuhan bangsa ini,” pungkasnya.

Kunjungan ustaz Bachtiar Nasir ke Tasikmalaya merupakan rangkaian beliau sebelum mengisi tabligh akbar di Garut Sabtu ini (11/11/2017). Seperti diketahui, ormas PCNU Garut sempat menolak kedatangan Ustaz Bachtiar Nasir ke Garut. Namun, tabligh akbar pada akhirnya tetap digelar bahkan langsung dihadiri dan dibuka oleh Bupati Garut  Rudy Gunawan dan dihadiri puluhan ribu umat Islam dan berjalan dengan tertib dan damai.