Ustadz Iim Ba’asyir : Syiah Kaum Para Pengkhianat

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Juru bicara Jamaah Ansharusy Syariah, ustadz Abdul Rachim Ba'asyir menegaskan Syiah adalah agama para pengkhianat. Pernyataan itu beliau sampaikan menanggapi koalisi rezim Syiah Nushairiyah Bashar Asaad dengan negara komunis Rusia dalam membantai kaum muslimin di Suriah.

Menurutnya, saat ini kelompok Syiah sedang mengulangi sejarah pengkhianatannya. Orang-orang Syiah-lah yang dahulu menjadi pintu masuk pasukan Tatar pimpinan Jengis Khan untuk menyerang Daulah Abasiyah.

"Dan sekarang terulang, bagaimana orang-orang Syiah bekerja sama dengan orang-orang komunis dalam rangka memerangi kaum Muslimin. Sampai kapan pun, mereka ini adalah kaum para pengkhianat," tegasnya kepada Jurniscom, Jum'at (16/10/2015).

Ustadz Iim, sapaannya, melihat orang-orang Syiah di Indonesia juga bekerja sama dengan komunis. Ia mengungkapkan, pada kenyataannya orang-orang komunis dan Syiah saat ini sama-sama berada di partai 'merah'.

"Dan Suriah adalah bukti nyata bagaimana orang Syiah bekerja sama dengan orang komunis," tandasnya.

Untuk itu, ia mengingatkan umat Islam Indonesia untuk tetap waspada, karena pengkhianatan kelompok Syiah terhadap umat Islam bisa terjadi di Indonesia.

"Kaum muslimin harus terus waspada dan jangan sampai salah dalam menentukan sikap dan mendukung pihak-pihak yang memusuhi Islam dan kaum muslimin hingga terjerumus ke dalam kebathilan," pungkasnya.

Editor : Ally | Jurniscom

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.