Responsive image

Soal Jokowi, Mustofa Nahra : 5 Tahun Tidak Menghasilkan Apa – apa

Soal Jokowi, Mustofa Nahra : 5 Tahun Tidak Menghasilkan Apa – apa

SOLO (Jurnalislam.com) – Dalam pemilihan presiden kedepan, tokoh muda Muhammadiyah Mustofa Nahrawardaya mengimbau rakyat Indonesia untuk tidak lagi memilih Jokowi.

Sebab, kepemimpinan mantan wali kota tersebut dianggap gagal dan banyak mengeluarkan kebijakan yang menyengsarakan rakyat.

“Untuk saat ini memilih pemimpin yang betul-betul baru yang kita belum tau jejak rekamnya, daripada yang sudah tapi kemudian nggak bisa,” katanya saat ditemui Jurnalislam.com di Solo Baru, Ahad, (15/7/2018).

“Kan sudah mau 5 tahun, tapi tidak bisa apa apa kemudian mau dipilih lagi, itu nggak akan bisa juga. Karena itu main-main di 5 tahun pertama tidak menghasilkan apa apa yang terasa bagi rakyat,” imbuhnya.

Mustofa yang juga menjadi salah satu tokoh gerakan #2019GantiPresiden itu, mencontohkan pemimpin yang cerdas itu seperti Anies Baswedan, Gubenur Jakarta tersebut dianggap Mustofa telah berhasil memenuhi janji-janjinya di tahun pertama kepemimpinannya.

“Berbeda dengan misalkan Gubenur DKI baru 1 tahun dari 5 tahun yang dijalani, tapi catatan di tahun pertama sudah dilakukan semuanya, jadi sangat layak. Contoh DKI itu dijadikan Presiden, jangan nunggu 5 tahun untuk bekerja, tapi satu tahun pertama, dua tahun pertama sudah menyelesaikan janji janjinya,” tambah Mustofa.

Presiden Jokowi, kata Mustofa, tidak dapat memenuhi janji-janjinya saat kampanye.

“Mohon maaf presiden kita ini kan sudah hampir 5 tahun tapi janji janjinya yang pertama yang utama belum pernah kita dengar, banyak sekali yang disebut sepuluh sampai 20 janji sampai hari ini belum tersampaikan dan tertunaikan,” tandasnya.

Bagikan
Close X